Senin, 10 Januari 2011

Warga Singapura Kecanduan Belanja Online

INILAH.COM, Singapura – Hampir dua per tiga atau 60% responden survei MasterCard di Singapura berbelanja online. Padahal tahun lalu hanya terdapat 10% orang yang melakukannya.
Wanita Singapura mengalahkan pria Singapura dalam urusan belanja online. Responden wanita yang berbelanja online mencapai 68% sedangkan pria hanya 60%. Rata-rata, wanita membeli lima barang online dalam tiga bulan.
Jenis barang online ini tak berubah dari tahun lalu. Tiket pesawat tetap menjadi barang terpopuler diikuti akomodasi hotel, tiket film atau konser, pakaian wanita dan aksesoris serta buku dan benda seni.
Hampir 80% responden melakukan riset terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian. Barang paling menarik yang menimbulkan keinginan belanja mereka adalah pakaian wanita dan tiket pesawat.
Menurut orang Singapura, terdapat tiga faktor yang mempengaruhi pengalaman berbelanja mereka. Yakni metode pembayaran, fasilitas keamanan pembayaran dan harga barang.
Selain itu, para responden juga disurvei kebiasaan berbelanjanya mereka melalui ponsel. Dalam tiga bulan terakhir, terdapat 12% orang Singapura melakukan transaksi melalui ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha