Sabtu, 29 Mei 2010

Saudaraku, perjalanan kehidupan manusia sejak Nabi Adam sampai besok datangnya hari kiamat selalu diwarnai dengan pertarungan antara kebenaran dan kebatilan. Ya, karena memang sejak iblis dilaknat oleh Alloh, ia sudah mengikrarkan akan menjerumuskan manusia. Akhirnya pertarungan abadi itupun senantiasa akan mewarnai kehidupan manusia.
Bentuk dan hasil dari pertarungan itu adalah merebaknya kemaksiatan dan keinginan musuh-musuh Alloh memadamkan cahaya islam hingga berganti dengan pekatnya kegelapan.
Saudaraku, hari ini kita berada di era pertarungan itu. Akankah kita berada di kubu iblis ataukah di kubu pembela Alloh dan Rasul-Nya. Semua terserah kita.

Saudaraku, mengingat pertarungan semakin sengit dengan berbagai sarana dan fasilitas, addakwah hadir berusaha ikut berperan dalam pertarungan abadi ini untuk mencari keridloan Alloh, melalui media ini addakwah mengajak semua umat islam ikut berperan aktif dalam dakwah hingga cahaya islam bisa tersebar seluas-luasnya dan secepat-cepatnya.
Addakwah.com menyediakan ruangan dalam situs ini untuk saudara semua untuk ikut berdakwah dengan tulisan. Karenanya, kirimkan tulisan Anda baik berupa artikel, berita dan kejadian di sekitar Anda dengan menyebutkan sumbernya. Anda dapat mengirimkan ke email: redaksiaddakwah@yahoo.com
Bagi Anda yang ingin mengoptimalkan harta sehingga menjadi ladang kebahagiaan di dunia dan akhirat bisa mengirimkan infaqnya ke rekening kami :
Bank Mu’amalah Syari’ah
No. Rek: 9078459399
Atas Nama: Mulyanto Abdullah Khoir
Semoga amal sekecil apapun yang kita lakukan mendapat balasan dari Alloh subhanahu wa ta’ala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha