Selasa, 01 Juni 2010

Aksi Kecam Serangan Israel Digelar di Jakarta

Mereka meminta dunia internasional segera bertindak secara nyata agar agresi pemerintah Israel segera ditindak

addakwah.com--Aksi mengecam serangan Israel terhadap kapal rombongan relawan kemanusiaan yang membawa berton-ton bantuan bagi warga Gaza, Palestina, digelar di sejumlah tempat di Jakarta, Selasa (1/6).

Pada pagi tadi ratusan orang berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sejak sekitar pukul 07.00 WIB.

Para peserta aksi damai itu membawa berbagai poster dan spanduk yang antara lain berisi tulisan "Jangan Cegah Bantuan Kemanusiaan Menuju Palestina".

Mereka juga meminta agar dunia internasional segera bertindak secara nyata agar agresi pemerintah Israel yang telah melampaui batas itu segera ditindak dengan tegas.

Terlihat pula berbagai bendera Merah Putih dan bendera Palestina yang berwarna hitam-putih-hijau-merah dikibarkan oleh para peserta aksi.

Aksi itu tidak mengakibatkan kemacetan lalu lintas karena para peserta aksi tidak menggunakan lajur jalan MH Thamrin dan hanya berada di dalam bundaran.

Selain aksi di Bundaran HI, aksi yang terkait dengan kecaman terhadap serangan Israel juga dilakukan di depan Kedutaan Amerika Serikat (AS) di Jalan Medan Merdeka Selatan, pada pukul 13.00 WIB. [ant/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha