Selasa, 03 Agustus 2010

Satpol PP Bandung Jaring Puluhan PSK

Bandung (addakwah.com) - Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung gencar melakukan razia cipta kondisi terhadap kegiatan penyakit masyarakat dengan sasaran pekerja seks komersil (PSK) yang biasa mangkal di sejumlah jalan protokol di Kota Bandung, Selasa (3/8) malam hingga Rabu dini hari.

Razia PSK yang digelar Satpol PP Kota Bandung Selasa malam, dimulai sejak pukul 23.00 WIB, razia yang difokuskan kepada para PSK yang ada di jalanan Kota Bandung ini, diawali di Jalan Otista, ABC serta belakang Stasiun Kereta Api Kota Bandung, hasilnya sebanyak 50 PSK berhasil dijaring.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan para PSK saat akan dirazia oleh petugas Satpol PP di Jalan Otista, bahkan salah seorang PSK histeris saat akan digiring ke truk Satpol PP.

Kasatpol PP Kota Bandung Ferdi Ligaswara mengatakan, kegiatan razia menjelang datangnya bulan suci Ramadhan akan ditingkatkan guna membuat suasana menjelang puasa serta memasuki bulan puasa, terhindar dari adanya penyakit masyarakat di Kota Bandung.

"Sedikitnya ada 50 perempuan PSK yang terjaring tadi malam hingga pukul 03.00 dini hari tadi, kesemuanya para PSK terjaring saat sedang mangkal di Jalan Otista, ABC dan belakang Stasiun KA Bandung," ujar Ferdi saat dihubungi wartawan usai razia semalam.

Para PSK tersebut akan dibawa ke panti sosial yang dikelola Dinsos Kota Bandung, mereka akan dibina selama empat bulan agar tidak kembali menjadi PSK.

"Mereka semua akan dibina agar tidak kembali menjadi PSK, nantinya kesemua psk yang terjaring tidak akan kitaTipiring melainkan langsung akan dikirimkan ke dinsos," tutur Ferdi. sumber: antaranews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha