Kamis, 08 Juli 2010

Mantan Panglima TNI: Mungkin Saja Pemberi Dana Petinggi Polri Terlibat Pengeroyokan

media dakwah
Jakarta (addakwah.com)----Banyak spekulasi yang muncul terkait peristiwa pengeroyokan aktivis ICW, Tama S Langkun. Beberapa pendapat mengatakan peristiwa itu terkait dengan kasus rekening gendut petinggi Polri yang dilaporkan oleh Tama. Ada juga anggapan, tindakan kekerasan itu mungkin dilakukan oleh orang-orang yang ingin memanfaatkan keadaan.

"Barang kali memang terkait dengan kasus itu (rekening gendut petinggi Polri. Mungkin ada orang yang ingin mengail di air keruh, mungkin mereka berusaha untuk memanfaatkan keadaan," kata Mantan Panglima TNI, Jenderal Purnawirawan Endriartono Sutarto saat berbincang dengan detikcom, Kamis malam (8/7/2010).

Lebih lanjut dia mengatakan, jika memang kasus rekening gendut petinggi Polri itu benar-benar ada, itu juga mengaitkan pihak pemberi dana kepada para petinggi Polri tersebut.

"Kalau rekening gendut petinggi polri itu ada, bisa juga pihak pemberi uang pada petinggi Polri yang merasa tidak nyaman karena usaha pengungkapan. Itu mungkin saja terjadi. Namun tentu harus dibuktikan," kata dia.

Menurutnya, siapa pun pelaku tindakan anarkis terhadap aktivis ICW harus segera ditindak dan diberi hukuman. "Harus diberikan hukuman, masalah ini harus segera dituntaskan," ujarnya. (anw/anw)(sumber: detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha