Kamis, 15 Juli 2010

Tabrakan Maut di Lumajang Satu Korban Tewas Akan Gelar Haul Orangtuanya Malam Ini

addakwah.com, Lumajang - Naas, rencana ingin gelar haul oran tuanya, malah menjadi korban dalam perjalanannya.
Keluarga korban tewas kecelakaan Bus Dahlia dan truk di tapal kuda, Lumajang histeris melihat salah satu keluarganya terbujur kaku di kamar mayat RSU Dr Haryoto Lumajang.

Mereka tak menyangka jika keluarganya menjadi korban dalam kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Salah satu keluarga Nurul Rohman (25) warga Dusun Gempol Desa Pandansari Kecamatan Senduro, Muhammad (49) mengaku jika malam ini di rumahnya akan dilakukan haul orangtuanya.

Mereka datang berombongan menggunakn 5 kendaraan pribadi. Sebagian keluarga besarnya pun pingsan dan lemas melihat jenazah korban.

"Malam ini sebenarnya ada haul orangtuanya. Nah pada saat sibuk itulah, Nurul justru menghilang tanpa pamit entah mau kemana tujuannya," jelas Muhammad kepada detiksurabaya.com di lokasi, Kamis (15/7/2010).

Keluarga, kata dia, justru mengetahui kabar kematian bapak dua anak itu saat diberitahu perangkat desa yang mendapat informasi dari satlantas Polres Lumajang jika menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan.

"Kami jelas kaget, karena sejak siang menghilang dan tiba-tiba dikabari sudah meninggal," tambahnya.

Kini jenazah korban Nurul Rohman masih dilakukan identifikasi dan otopsi. Rencananya korban akan segera dibawa pulang dan segera dimakamkan di TPU setempat. (fat/fat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha