Rabu, 25 Agustus 2010

Hujan Deras, 2 Rumah Tertimbun Longsor di Bogor

Bogor - Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor sejak sore hari mengakibatkan tebing tanah setinggi 10 meter di Kampung Sindangsari RT 2 RW 4, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, longsor. Akibatnya dua rumah dan empat penghuni tertimbun longsoran tanah.

Menurut Lurah Kebun Pala Deni Apriantara keempat korban tengah berada di dalam rumah saat kejadian longsor menimpa rumah Mumuh (51) dan Nano (40), sekitar pukul 21.00 WIB.

"Tebing yang berada di belakang rumah korban terkikis saat hujan deras yang mengguyur selama 3 jam lebih. Korban saat itu sedang berada di dalam rumah," kata Deni.

Satu korban, Mumuh, berhasil dievakuasi petugas gabungan dari tim SAR Batalyon 315, Satpol PP, dan petugas pemadam kebakaran setempat. "Satu korban lagi, Endang (35), sudah dilarikan ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi, Bogor," ujarnya.

"Saat ini petugas tengah mencari dua korban longsor lainnya yaitu Nano (40) dan Anisa (3,5)," imbuh Deni.

Dari pantauan detikcom, tebing tanah setingi 10 meter itu menyangga perumahan padat penduduk di kawasan tersebut. Sementara dua rumah yang tertimbun longsor berhimpitan dengan tebing terjal tersebut.(detiknews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha