Selasa, 24 Agustus 2010

Pagi Ini, 4 Kantor Kementerian Akan Digeruduk Massa

Jakarta - Meski masih bulan puasa, aksi unjuk rasa di ibukota tak ikut surut. Pagi ini, tercatat empat Kantor Kementerian yang ada di Jakarta akan digeruduk massa yang akan berunjuk rasa.

Seperti dilansir dari situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (25/8/2010), sekelompok massa akan menggelar aksinya mulai pukul 09.00 WIB di depan Kantor Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Jelang tengah hari, sekitar pukul 11.00 WIB, sekelompok massa akan berunjuk rasa di depan Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat dan berlanjut ke Kantor Kementerian ESDM, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Selanjutnya giliran Kantor Kementerian BUMN, Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, yang akan didatangi massa sejak pukul 13.00 WIB. Masih pada waktu yang sama namun di lokasi berbeda, sekelompok massa lainnya akan menggelar unjuk rasa di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Tidak hanya di ibukota, daerah sekitarnya juga tak luput dari aksi unjuk rasa. Tercatat sekitar pukul 09.00 WIB, Kantor Walikota Tangerang akan didatangi massa yang akan berdemo. Lalu sekelompok massa berbeda akan menggeruduk Kantor DPRD Kabupaten Bekasi berlanjut ke Kantor Depnakertrans Kabupaten Bekasi dan ke Kantor Bupati Bekasi. Masih pada waktu yang sama, Kejaksaan Negeri Depok juga akan didatangi massa yang akan berdemo.(sumber: detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha