Selasa, 06 Juli 2010

Aksesoris Tabung Gas 3 Kg Baru Bisa Dibeli 1-2 Hari Lagi

media dakwah
Jakarta (addakwah.com) ---Rencana untuk penukaran selang dan regulator tabung gas hari ini masih terkendala masalah administrasi. Masyarakat baru dapat membeli aksesoris tabung gas yang baru itu dalam 1-2 hari ke depan.

"Kita minta waktu 1-2 hari ini, karena masalah-masalah administrasi masih harus diselesaikan," kata Menko Kesra Agung Laksono usai rapat mengenai tabung gas di Istana Wapres, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2010).

Hadir dalam rapat yang dipimpin Wakil Presiden Boediono itu antara lain Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh, Menkeu Agus Martowardjojo, Menteri Perindustrian MS Hidayat, serta Direktur Pertamina Karen Agustiawan.

Menurut Agung, masalah administrasi yang belum diselesaikan itu antara lain yang berkaitan dengan subsidi, PPN, distribusi, dan lain-lain. Pemerintah ingin penyaluran aksesoris tabung gas itu sesuai dengan prosedur. Namun, Agung menjamin aksesoris itu telah siap untuk didistribusikan.

"Kan harus ada prosedur, ada proses yang harus terpenuhi. Jadi keinginan untuk meringankan beban masyarakat harus juga diimbangi sesuai dengan aspek prosedur yang ada," ujarnya.

Agung enggan menanggapi ketika ditanya sikap Komnas HAM yang menilai ledakan tabung gas epliji 3 Kg yang kini marak terjadi sebagai pelanggaran HAM.

"Itu pendapat. Mohon maaf, saya harus berangkat ke istana," tandas mantan Ketua DPR ini.

(irw/ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha