Senin, 26 Juli 2010

Bank Mega Syariah Dirampok Pelaku Memakai Masker, Ngaku Sedang Flu

Jakarta - KGSM Zaidan (29), pelaku tunggal perampokan Bank Mega Syariah Cabang Pembantu Cideng, Jakarta Pusat, saat beraksi memakai masker. Saat diminta untuk dilepas, Zaidan mengaku sedang flu.

"Pria tersebut masuk ke dalam bank pakai tutup muka dari hidung ke bawah. Kita sempat minta agar dilepaskan, tapi dia nggak mau ngakunya lagi flu," kata Direktur Bank Mega Syariah, Ani Murdiati, kepada detikcom, Rabu (21/7/2010).

Lewat kamera CCTV di dalam bank, Ani juga menjelaskan ciri-ciri fisik pria tersebut. Zaidan terlihat memakai kemeja dan jaket kulit berwarna hitam.

"Kalau terlihat dari CCTV, orangnya tinggi dan gendut," tambahnya.

Seperti diketahui, Zaidan sempat membawa uang Rp 200 juta dari Bank Mega Syariah tersebut. Si perampok berusia 29 tahun itu masuk ke Bank Mega Syariah dan menanyakan di mana toilet bank tersebut. Setelah keluar dari toilet, perampok tersebut mendatangi customer service bank dan menodongkan senjata tajam, yakni badik.

Saat keluar dari bank dengan berjalan kaki, polisi melumpuhkan perampok itu dengan tembakan di kakinya. Kini, ia diamankan di Polsek Gambir. (mad/nrl)(sumber: detiknews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha