Selasa, 06 Juli 2010

Tentara Serdadu Israel Menari Waktu Azan

media dakwah
addakwah.com ---Sekitar Enam tentara Zionis Israel yang berpatroli di Hebron terekam kamera sedang menari ketika azan berkumandang di palestina, Hebron adalah kota kuno di Tepi Barat, yang merupakan tempat suci bagi Yahudi, Muslim dan Kristen.
Sekitar 600 pemukim Israel tinggal di kota tersebut di antaranya 160.000 warga Palestina.
Dalam video rekaman tersebut Tentara zionis Israel menari dengan lagu Tick Tock yang dinyanyikan oleh penyanyi elektro-pop Amerika Serikat, Kesha. video yang diupload di situs YouTube, terdengar pula suara azan berkumandang.
Meski akhirnya dicabut di YouTube, stasiun televisi di Israel sudah mengambilnya dan memperlihatkannya berulang kali pada Senin (5/7).

para pengunjung YouTube yang merilis video tersebut mengidentifikasi dirinya sebagai the dancers. Video tersebut memperlihatkan enam tentara Israel berpatroli saat azan berkumandang. Lalu terdengar musik Tick Tock sehingga mereka menari seperti tarian Macarena.

Militer Israel mengaku terkejut dengan video tersebut. Para panglima tentara yang ada dalam video pun telah diberitahukan masalah itu.(tmp/sbl)
(sumber: sabili.co.id)

1 komentar:

  1. memang israel biadab
    smoga ja allah membalas apa yang telah kalian perbuad

    BalasHapus

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha