Jumat, 13 Agustus 2010

Menko Polhukam: Tak Ada Kapolri Menghadap Presiden, Saya Tidak Bohong!

Jakarta - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto tidak melihat Kapolri dipanggi di Istana oleh Presiden. Rapat di Istana dengan Presiden hari ini cuma membahas finalisasi naskah pidato Presiden pada 16 Agustus di DPR.

"Saya nggak tahu. Saya dipanggil dalam rangka persiapan finalisasi naskah pidato beliau (Presiden), dengan Menkeu, Bappenas, Menteri Perekonomian untuk pidato beliau besok tanggal 16," kata Djoko.

Hal tersebut dia katakan usai  bertemu Presiden SBY di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

Jadi Kapolri nggak ada? "Tidak ada. Agendanya hanya itu tadi, tidak ada yang lain," Djoko meyakinkan. "Saya tidak bohong, puasa loh ini," canda Djoko.

Sebelumnya diberitakan, acara serah terima jabatan 5 pejabat Mabes Polri ditunda. Sebabnya, Kapolri selaku inspektur upacara mendadak ada acara di luar.

"Kapolri dan Wakapolri sedang tugas luar," ujar Kadivhumas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Jumat (13/8/2010).

Sedianya, acara sertijab akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB di gedung Rupatama Mabes Polri. Informasi yang beredar, Kapolri dan Wakapolri dipanggil Presiden SBY tadi pagi.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha juga membantah Presiden SBY memanggil Kapolri hari ini. "Tidak benar berita yang mengatakan Kapolri dipanggil Presiden. Dari pagi, Bapak Presiden di kantor Presiden. Tidak ada pertemuan dengan Kapolri," kata Julian.(sumber: detik.com)
(anw/asy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Media Dakwah Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha